Halaman

Jumat, 10 Mei 2013

ERTIGA FELIZ yaitu ERTIGA EDISI SPESIAL ULANG TAHUN

 Ertiga Feliz adalah nama khusus untuk merayakan kesuksesan dan ulang tahun Ertiga sebagai anak emas Suzuki Maruti. Dalam ulang tahunnya yang pertama ini Ertiga Feliz akan diluncurkan dengan VXi dan VDI trim baru dan beberapa fitur tambahan lainnya.
Maruti Suzuki Ertiga Feliz
Ertiga Feliz - Ertiga Edisi Ulang Tahun 081233080838

Pada eksterior, Maruti akan menawarkan gril berwarna silver (perak), beberapa sentuhan grafis pada bodi, foglamp home dan ORVMs (spion) berwarna perak serta penambahan spoiler belakang.
Perubahan Eksterior Maruti Suzuki Ertiga Feliz
Eksterior Ertiga Feliz - Ertiga Edisi Ulang Tahun 081233080838

Sedang untuk sektor interiornya, Ertiga Feliz mengalami penambahan interior styling kit, yang mencakup sistem audio/musik baru, back seat pocket organizer, steering wheel cover, sensor parkir mundur dengan tampilan digital, warna sarung jok baru (krem). Selain juga masih ada lagi perubahannya antara lain branding baru kursi dan bantalnya, door sill guard baru serta karpet lantai baru.
Perubahan Interior Marukti Suzuki Ertiga Feliz
Interior Ertiga Feliz - Ertiga Edisi Ulang Tahun 081233080838

Dengan adanya beberapa perubahan dan penambahan eksklusif khusus edisi ulang tahun ini, Maruti berharap adanya peningkatan angka penjualan. Sedangkan untuk harganya sendiri Suzuki Maruti belum secara resmi mengumumkannya mengingat peluncuran baru beberapa hari mendatang.
Bagaimana dengan Suzuki Ertiga Indonesia? Kita tunggu saja ya.
Brosur Maruti Suzuki Ertiga Feliz

Info : Richie Febri Yanto (Marketing Executive Suzuki PT. United Motors Centre)
Tlp : 031 71120644 / 081 233 080 838 
Pin BB : 21B3D1DF
Email : richie.umc.suzuki@gmail.com
HATI-HATI DIJALAN DALAM BERKENDARA, SELALU PATUHI LALU-LINTAS