Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

Program Khusus Buat Penginden SUZUKI ERTIGA

Inilah janji yang dilontarkan Endro Nugroho selaku Direktur Penjualan 4W PT Suzuki Indomobil Sales di Jakarta, beberapa waktu lalu. Endro menegaskan bahwa semua ini akan dilakukan Suzuki sebagai loyalitas kepada calon konsumen Ertiga.
"Kita sudah adakan program undian berhadiah untuk pembeli dan konsumen yang telah melakukan test drive Ertiga dalam program Ertiga Family Test Drive dan Ertiga Juara. Nah, kita sedang sedang siapkan program khusus bagi konsumen yang sudah inden Ertiga," jelas Endro.
Tingginya permintaan terhadap produk mobil keluarga berkapasitas 7 penumpang ini, khususnya para konsumen yang sedang menunggu pengiriman Ertiga, membuat PT Suzuki Indomobil Sales wajib memberikan apresiasi kepada calon pemilik Ertiga tersebut.

Bahkan, Seiji Itayama, Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales meminta maaf jika ada keterlambatan dalam pendistribusiannya, karena banyaknya peminat Suzuki Ertiga yang masuk dalam daftar inden. "Kami mohon maaf kepada pelanggan Ertiga apabila ada keterlambatan dalam pendistribusian. Kami sedang benahi agar pelayanan kepada penginden bisa terpenuhi," tutur Itayama San.

Info : Richie Febri Yanto (Marketing Executive Suzuki PT. United Motors Centre) Tlp : 031-71120644 / 081-2330-808-38 Pin BB : 21B3D1DF Email : richie.umc.suzuki@gmail.com Salam Sukses Untuk Kita Semua