Halaman

Rabu, 29 Mei 2013

SPARE PART ATAU SUKU CADANG ERTIGA LEBIH MURAH 60 %

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan bahwa pembeli SUZUKI ERTIGA akan mendapatkan keuntungan yang berlebih. Hal ini disampaikan Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director SIS saat peluncuran SUZUKI ERTIGA MATIC di Mal Kota Kasablanka, Jakarta, (17/5) kemarin.
"Kami pastikan para pembeli Ertiga akan mendapat keuntungan. Dari kelengkapan fitur saja, Ertiga sudah memberikan keuntungan fasilitas yang tak dimiliki MPV lain. Ditambah harga yang sangat terjangkau," ujar Davy.

Untuk after sales pun SUZUKI telah menyiapkan kualitas pelayanan terbaik di seluruh jaringan Suzuki yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. "Bahkan, kami telah siapkan spare parts yang lengkap dengan harga 60 persen lebih murah dibanding parts MPV sejenis," tukas Davy.
Sejak diluncurkan setahun yang lalu, ERTIGA merupakan mobil keluarga dengan 7 penumpang yang menawarkan fitur-fitur terlengkap demi kenyamanan dan keamanan pengemudi dan penumpang, khususnya keluarga Indonesia. Kendaraan yang dilempar untuk pasar di segmen low MPV ( MULTI PURPOSE VEHICLE ) ini mengusung mesin berkapasitas 1.400 cc, yang mampu memberikan performa maksimal dan tetap irit.


Info :
Richie Febri Yanto 
Marketing Executive Suzuki PT. United Motors Centre
Tlp : 031-71120644 / 081-2330-808-38 
Pin BB : 21B3D1DF 
Email : richie.umc.suzuki@gmail.com 
Salam Sukses Untuk Kita Semua